0

dunia berubah?

Published at 8:36:00 AM in

peradaban dalam sebuah kalimat
sebuah alusi yang di kemas untuk sebuah pembenaran
menusuk ventelasi organ dan buyar diselaput otak karna ditelan mentah.

bukan masalah tapi keadaan,seorang saudara menyetujui pemahamanku..
tapi bagaimana dengan pembelajaran?
lagi2 hanya dengan suara..

"aku mendesah (pembenaranku atas eluh)

tak satu kondisipun saya coba lapisi kertas jawaban dengan plastik agar dapat dirobek.

ditarik oleh kekuatan misterius yang sesungguhnya juga telah menarik saya,
PILIH MODUS ANDA : tena.....ng (saya tidak memilih, saya tegaskan ini bukan masalah bisa kupastikan inilah aku)
saya menjalani beberapa kondisi tanpa ventelasi.

mereka mendengar saya.
biarlah saya di incar dan diamati. ( like bahasa mayanya)

tenangpun salah.
ditantang untuk berontak cerahan2an mentah yang keluar lewat ventelasi lainnya.

merespons kondisi yang dianggap masalah oleh yang lain dengan senyum sinis.
dia dapat mengikuti atas kemauan sendiri atau salah seorang membantuku.(kata seorang guru) (dislike)

tapi saya lebih menunggu dunia berubah.
dan menunggu

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to "dunia berubah?"

Post a Comment