0

belajar menulis

Published at 8:40:00 AM in

Bukan tak mungkin besok aku akan pergi dari sini meinggalkan seluruh guru-guru dari mereka sang pembaca... bila ku tau saat itu datang, tak ku ucapkan selamat tinggal ku harap mereka menggerti, dan tentunya tanpa terimakasih... katakan aku cerdas saat aku berbicara dengan pemikiranku yang tidak murni, maka aku akan terus berbicara, maka saat aku pergi nanti kan ada satu modal percaya diri untuk bicara di depan guru guru baruku..

Pernah aku berfikir untuk menghilangkan rasa enggan,meninggalkan semua yang seharusnya tak kulakuan lagi karena aku tlah mengerti atau setidaknya tau, dan pernah aku berfikir untuk mengetahui tanpa berfikir.

Dan ini lah aku si pemalas yang hanya bisa berfikir dengan beberapa alibi yang aku anggap benar,terus berfikir tujuan dari apa dan bagaimana,enggan bertanya,membaca dan menterjemah, hanya bisa berfikir dan berbicara karena lebih baik salah dari pada tidak sama sekali...malu selalu merasa angkuh,karena siapa aku?dan belum pernah mencari apa aku?

Beberapa orang berfikir hanya orang yang daat menilai bagaimana kepribadianNya, mungkin mereka memang benar benar tak pernah berlaku munafik saat berada disuatu lingkungan..senang bisa mengetahui bagaimana aku karena dapat mengambil keputusan yang tebaik untuk diri sendiri tanpa berfikir egois tentunya...

Melakukan apa yang sebenarnya aku tak bisa itu sungguh lelah, tak pernah berusaha, sedikit bertanya dan membaca sudah menggambarkan seberapa enggannya aku,berusaha akan tetapi cepat menyerah dan bosan membuat aku lambat, minat yang besar serta rasa malas selalu saling menodongkan pistolnya,ntah apa lagi terlalu lelah aku setelah kuliah dan bekerja, bermain poker dari situs jejaringku, pergi ketempat penuh sesak bersama keluarga berkumpul bersama mereka di caffe dan baru tengah malam aku pulang ke rumah saat satpam didepan kompleks ini tengah mengadu tongkat dan tiang listrik..mungkin esok ku teruskan...

Tidak supaya enggkau kenal bagaimana aku dan juga bukan berharap seseorang mengatakan aku cerdas, hanya untuk menggambarkan sejauh mana aku kenal bagaimana aku. aku hanya ingin menulis, telah beberapa kali sebelum tulisan ini ku buat telah kutulis beberapa kalimat yang lalu kuhapus lagi karena tak tau apa yang akan ku tulis,sekali lagi terima kasih alam, terimakasih lingkungan, semoga selalu bersama.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to "belajar menulis"

Post a Comment