0

Transisi Ruang Lingkup

Published at 12:05:00 AM in

akankah??

"DESAR DESAR DESAR pencapaian suatu keinginan melalui energi,kalian dulu telah sepakat untuk mencintai dan hidup bersama..aku mengerti akan semuanya, hanya berharap semua menjadi desar desar desar apapun yg terjadi nanti harusnya semuanya membaik"


desar desir desur..
kosong di otak ku,tapi mau..
apa???
aku suka saja kalau tulisan ini bisa dimulai..
kembali desar desir desur..
hari ini kemarin aku dengar ceritanya (si tali pusar)
kemaren baru saja ku deklarasikan tuhanku..
setelah aku paham dan berkali kali mendapat bacaan yg serupa..
terlalu ankuh mungkin bagi kalian karena aku dan prosesku..

cerita sitali pusar..
ENERGI
desar desir desur
hanya berbeda satu huruf vokal kan??
tidak ucapkan lagi
desar desir desur..
aku bingung mengartikannya, tapi aku benci karena itu beda..
desar desar desar..lebih nyaman dan lebih tenang untuk di katakan..
seperti fenomena di lingkup kali ini..
apakah kamu pernah men asaldengar tentang asal usul atau latarbelakang??
terkadang hal itu tidak semestinya menjadi masalah,hanya kondisi..
lingkup ini telah beberapa kali mengalami transisi.
kepala keluarga, keturunan dan tulang rusuk keteurunan..
haaahh..
benar aku lagi tumbalnya(bahasa seramnya)
ditanam dikuburan..
energi roh halus dan perang energi..
hanya untuk desar desar desar..

aku hanya suka saat aku bisa memulai tulisan ini..
mungkin monolog saja..

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to "Transisi Ruang Lingkup"

Post a Comment