0

berbicara dengan blog

Published at 1:17:00 AM in

"kondisi<->masalah"
maka
kondisi bukanlah masalah

aku sekarang sedang terkondisikan, ntah beberapa bulan lagi dia akan pergi menjadi budak dikota sebrang dan kembali dengan proses sebelum dia berstatus suami janda, meninggalkan kondisi labil dirumah(mungkin hanya aku) untuk memilih jalan sendiri sendiri untuk keluar dari kondisi yang melelahkan sebenarnya.

unsur keangkuhan dan kepemilikan telah mendominasi keluarga ini, ini penilaian ku apa yang aku rasakan, sebenarnya kami sudah memilih lari dari kondisi ini dengan cara masing-masing yang mungkin baru bagi kami. Aku mencari kenyamanan diluar sebuah keluarga dengan aktifitas, solidaritas, perhatian yang positif. seorang lagi sibuk dengan status barunya menjadi tulang rusuk(ketidaknyamanan, dan perubahan aktifitas, pengeluaran, watak dan pribadi perorangan). Yang merasa punya materi lebih dan isi kepala lebih, memilih mencari teman dan menghabisan waktu dengan kesenangan.

" yah ntah lah disana dia pasti menemukan orang yang cocok buat dia"
yah aku harap begitu, semoga, dengan itu aku rasa tidak ada yang merasa disakiti semua berjalan dengan rukun, aku mengenal semua proses dan aku hargai itu, atau setidaknya berusaha.
"lalu berpisah"

aku hanya ingin damai, nyaman dan tenang tanpa seorang pun terganggu atau menggagu, tersinggung ataupun menyingung.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to "berbicara dengan blog"

Post a Comment